Sabtu, 22 Desember 2012

Bandung, 22 Desember 2012


Bandung, 22 Desember 2012


Siang itu hujan begitu deras mengiringi hari, mata ini terbuka saat melihat sosoknya. Ini bukan hanya kisah atau cerita lirih yang biasa terukir dalam sebuah blog "Pena Pramita". saya hanya ingin berbagi kisah akan adanya sebuah rasa. 



tahukah kamu, bahwa rindu terhadap mu tak pernah hilang hingga saat ini.
tahukah kamu, bahwa seorang pramita bisa masuk dalam lingkaran pelik, dan 
tahukah kamu bahwa saya tak akan pernah diam maupun berhenti hingga rasa sabar itu terbatasi oleh diri.


Bukan maksud untuk egois tapi hanya ingin adanya balasan rindu yang tak terhalang akan sebuah kisah yang belum jadi masa lalu.
Bingkai apa yang harus saya tata agar menjadi bahagia yang sederhana jika bersama.
Tulisan ini bukan tulisan galau, saya juga tak bermaksud untuk bisa memiliki namun saya hanya ingin tak ada kisah daging dalam duri, atau duri dalam daging?

Jangan pernah berhenti untuk mamahami dan belajar akan diri ini, karena diri ini akan siap menampung jika memang waktu itu tiba dan bersama. Amin


Pramita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar